Manchester City

Tolak Inter Dengan Halus



Lionel Messi merasa tersanjung atas ucapan presiden Inter Milan, Massimo Moratti dengan mengungkapkan ketertarikan kepada dirinya. Namun, dengan elegan pemain terbaik dunia itu menolak secara halus.

 
 Minat Moratti yang berencana mendatangkan penyerang asal Argentina itu ke Giuseppe Meazza hanya dianggap canda oleh Messi. Presiden itu sadar akan mengalami kesulitan guna mewujudkan keinginannya. Dia juga menjuluki penyerang itu dengan sebutan pemain terkuat di planet ini.

"Saya pikir dia hanya bercanda dengan pernyataannya. Ini rumah saya. Saya ucapkan terima kasih atas apa yang dikatakan Moratti, bahkan jika dia hanya bercanda, tapi saya berharap untuk tetap di Spanyol selamanya," kata pemain berusia 23 tahun itu dalam konferensi pers prapertandingan Liga Champion melawan FC Kobenhavn.

Sebagai seorang penyerang tajam Messi terus melanjutkan kehebatannya di depan gawang lawan tiap kali membela Barca. Sejauh musim ini, dia sudah mengemas lima gol untuk Blaugrana. Pemain bintang itu juga masih tetap menjadi andalan Pep Guardiola dan kunci kesuksesan timnya dalam mengalahkan setiap lawan yang menghadang di ajang apa pun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar